Harga Honda Beat baru, Harga Honda Beat, Harga Honda Beat bekas, spesifikasi Honda Beat, cara merawat Honda Beat

Minggu, 11 September 2016

Harga Honda Beat Pop eSP Dan Spesifikasi Honda Beat Pop eSP

Harga Honda Beat Pop eSP Dan Spesifikasi Honda Beat Pop eSP - Honda memang salah satu pabrikan motor yang paling besar, bukan saja di Indonesia, di dunia pun Honda juga disegani. Di Indonesia sendiri, produk dari pabrikan Honda ini laris manis bak kacang goreng. Motor-motor keluaran Honda begitu digemari dan menguasai pasar motor di kelas masing-masing. Diantara produk motor Honda yang paling digemari untuk saat ini diantaranya adalah Vario dan Beat. Terutama Honda Beat, dengan beragam variannya, Beat mampu menjadi motor pilihan masyarakat masa kini. Satu varian Beat yang paling digemari adalah Honda BeAT POP eSP. Dengan harga Honda Beat Pop eSP dan spesifikasi Honda Beat POP eSP yang mumpuni, menjadi daya tarik sendiri bagi konsumen.

Harga Honda Beat Pop eSP Dan Spesifikasi Honda Beat Pop eSP
Harga Honda Beat Pop eSP Dan Spesifikasi Honda Beat Pop eSP

Sebenarnya, model motor Honda Beat Pop eSP ini adalah kembaran dari model Honda Beat sebelumnya yaiitu Honda Beat eSP. Jika sebelumnya bentuk dan gaya dari model Honda Beat eSP cenderung lebih ke arah aktiv dan sporty, untuk Honda Beat yang POP eSP ini lebih cenderung mengarah pada stylish dan dinamis. Dengan daftar harga Honda Beat Pop eSP yang dipatok dari pabrikan dan dengan spesifikasi Honda Beat Pop eSP yang sedemikian komplit, motor ini bisa dibilang sangat terjangkau untuk para konsumen. Dengan corak yang lebih mencolok, sejak kemunculan pertamanya dulu motor ini menjadi buruan para pecinta motor Honda. PT Astra Honda Motor (AHM) sendiri melempar BeAT Pop eSP ke pasaran pada sekitar medio 2014 yang lalu. Corak strip pada Honda Beat Pop eSP ini memang sepertinya disengaja disesuaikan dengan anak muda yang kekinian. 

Spesifikasi Honda Beat Pop eSP Lengkap

1. Spesifikasi Honda Beat Pop eSP Bagian Desain

Sejak semula, memang Honda Beat Pop eSP ini diperuntukkan untuk menyaingi sang rival yaitu Yamaha Mio. Desain skuter matik Honda Beat sudah kita ketahui selalu membawa desain yang tajam pada bodinya. Dan, sampai saat ini, tradisi desain ini nampaknya tetap dipertahankan sampai pada produk teranyarnya yaitu generasi Honda Beat Pop eSP. Body masih tetap ramping dengan perpaduan konsep yang stylish dengan dilengkapi handle cover berlekuk tajam. Secara sekilas memang desain luar dari Honda Beat Pop eSP ini seperti tak mengalami perubahan yang mencolok. Namun sejatinya motor ini mengalami perubahan yang signifikan pada desainnya yang berupa desain body tajam yang semakin terlihat kece. Tampilan body yang lebih halus dari sebelumnya membuat Honda Beat tipe ini begit digemari para wanita, termasuk ibu-ibu juga. Kemudian cover dengan silver yang menyatu pada penutup knalpot, cover fan, cover air cleaner dan rubber step floor menjadikan skuter matik ini terlihat semakin futuristik dan stylish.

Kemudian lampu sein, jika dulu lampu sein masih menyatu, maka pada generasi Honda Beat Pop eSP ini lampu sein sudah terpisah. Sedangkan pada bagian sayap, skuter matik ini membawa model Multi Layer. Kemudian pada stop lamp, berbeda dengan model pada generasi sebelumnya, pada generasi Honda Beat Pop eSP ini stop lamp terlihat lebih runcing dan terlihat lebih berani. Untuk versi terbaru, bahkan spesifikasi Honda BeAT Pop eSP pada bagian desain ini lebih modern dengan grafis decal bertemakan Cool Pixel dan Comic Hits. Desain seperti ini cukup mewakili kekinian layaknya anak muda sekarang yang trendi dan gaul

2. Spesifikasi Honda Beat Pop eSP Bagian Panel Speedometer

Setelah membahas spesifikasi Honda Beat Pop eSP pada bagian desain, kini kita akan sajikan bahasan mengenai spesifikasi Honda Beat Pop eSP bagian panel speedometer. Pada konsol speedometer Beat Pop eSP ini sama seperti speedometer motor matik yang bergenre 110cc, tetap membawa kesederhanaan seperti konsep motor lainnya tentunya di kelas yang sama. Pada bagian cluster, masih setia dengan desain yang membulat. Untuk Honda Beat Pop eSP, speedometer pada bagian cluster didominasi dengan warna putih dengan dibingkai ring yang berwarna merah. Kemudian di sekelilingnya ada indikator lampu sein, kemudian trip meter, dan dilengkali lampu jarak jauh yang letaknya sama persis dengan Beat Sporty. 

Pada bagian bawah speedometer, ada juga indikator fuel meter yang mungkin tersamarkan karena memang tampilannya tak terlalu kentara atau mencolok. Meski kelihatannya secara penampilan speedometer pada Honda Beat ini terlihat sangat sederhana, namun keberadaan speddometer ini sangat informatif bagi para pengendaranya. Jadi, meski desain panel dashboard yang ada pada spesifikasi Honda Beat Pop eSP ini beditu simpel, namun sangat berguna sebagai pemberi informasi pada pengendar mengenai kecepatan motor yang sedang ia pacu.

3. Spesifikasi Honda Beat Pop eSP Bagian Dimensi

Spesifikasi Honda Beat Pop eSP selanjutnya yang akan kita bahas adalah pada bagian dimensi motor. Sebagai salah satu motor matik tentunya sisi kenyamanan atau keergonomisan motor sangat diutamakan. Dengan dimensi yang ramping maka motor Honda Beat Pop eSP sangat ideal digunakan sebagai kendaraan harian untuk jarak pendek maupun menengah. Untuk dimensi pada spesifikasi Honda Beat Pop eSP membawa ukuran tubuh 1.867 x 678 x 1.074 mm dan dengan bobot yang ringan hanya seberat 94 kg saja. Melihat dimensi yang diusung, maka motor ini sangat nikmat dan nyaman untuk bermanuver di jalanan. Sementara itu, di sisi lain ground clearance yang dimilikinya sama seperti motor matic lainnya dengan tinggi 140 mm. 

Nampaknya Honda sengaja mendesain dimensi yang ramping dan ringan sehingga sesuai dengan kondisi dan keadaan postur tubuh orang-orang Indonesia. Karena kenyamanan itulah banyak orang Indoensia yang menjadikan motor Honda Beat Pop eSP sebagai kendaraan sehar-hari. Dengan kelengkapan spesifikasi Honda Beat Pop eSP ini, maka kiranya sangat layak motor ini dijadikan tunggangan kawula muda untuk menunjang kegiatan sehari-harai yang sangat padat dan mobile.

4. Spesifikasi Honda Beat Pop eSP Bagian Suspensi

Spesifikasi Honda Bear Pop eSP selanjutnya adalah pada bagian suspensi. Supensi yang berkualitas dengan bodi mesin yang ramping dan praktis, tentunya akan bisa memberikan performa menawan pada pengendara Honda Beat Pop eSP. Untuk menjaga stabilitas para pengendaranya, Honda sengaja menanamkan suspensi jenis teleskopik untuk bagian depan dan suspensi sistem lengan ayun dengan peredam kejut tunggal pada bagian belakang. Kombinasi dan perpaduan kedua teknologi ini sangat pas dan cocok untuk menyapu jalanan sebagai suspensi kendaraan berbasis matic. Ditambah lagi dengan adanya kerangka berjenis tulang punggung yang cukup kokoh dan kuat sehingga tentu saja ini akan menambah kenyamanan saat bergandengan.

Pada bagian kakinya. Honda Beat Pop eSP ini dilengkapi dengan ban depan yang memiliki ukuran 80/90 – 14 M/C 40P dan ban belakang berukuran 90/90 – 14 M/C 46P. Kesemua ban belakang dan ban depan ini membalut velg atau cast wheel yang memiliki diameter 14 inci. Untuk sistem pada pengereman, spesifikasi Honda BeAT Pop eSP sudah dilengkapi dengan rem cakram hidrolik yang berpiston tunggal pada bagian depan. Untuk rem bagian belakang, Honda Beat Pop eSP dilengkapi dengan rem tromol. Kedua jenis rem ini sudah sangat standar untuk menjaga keamanan berkendara Anda menggunakan Honda Beat Pop eSP.

5. Spesifikasi Honda Beat Pop eSP Bagian Mesin

Oke, selanjutnya adalah kita akan bahas mengenai spesifikasi Honda Beat Pop eSP untuk bagian mesin. Karena bagaimanapun juga mesin adalah bagian terpenting dari kendaraan bermotor. Sebagus apapun model dan bodi dari motor, tapi jika mesin tidak mendukung performa yang menawan, maka akan percuma saja. Maka dari itu, spesifikasi Honda Beat Pop eSP mesin ini sangat diutamakan pada motor ini. Untuk mesin pada motor Honda Beat Pop eSP ini sudah ditanamkan teknologi terbaru yang berupa Enhanced Smart Power (eSP). Teknologi ini sendiri sebenarnya sudah dikembangkan semenjak tahun 2011 dan juga sudah diterapkan pada produk Honda matic yang lainnya. Untuk Honda Beat Pop eSP ini ditanamkan mesin dengan kapasitas 110 cc SOHC 4 langkah berpendingin udara. Dengan mesin seperti ini dapat menyalurkan tenaga mencapai 8.68 PS pada putaran mesin 7500 rpm serta torsi sebesar 9.01 Nm, yang membuatnya terasa begitu responsif.

Teknologi eSP yang ada pada Honda Beat Pop ini sendiri membuat konsumsi motor Honda Beat jenis ini menjadi lebih irit karena lebih efektif dan efisien. Motor Beat generasi ini diklaim memiliki performa yang lebih greng dibanding dengan pendahulunya karena mengalami peningkatan akselerasi mencapai 12,6 detik untuk benatang jarak 0-200m. Selain itu, top speed juga lumayan kencang yang bisa mencapai kecepatan 94 km perjam. Selanjutnya, Honda Beat Pop eSP ini juga sudah lolos uji emisi Euro 3. Dengan berbagai spesifikasi Honda Beat Pop eSP seperti itu, maka sangat murah kiranya harga Honda Beat Pop eSP terbaru yang dilempar di pasaran.

6. Spesifikasi Honda Beat Pop eSP Untuk Keamanan

Selain menonjolkan berbagai macam teknolog tercanggih dan terbaru, spesifikasi Honda Beat Pop eSP terbaru ini juga mengutamakan fitur keamanan bagi pemiliknya. Untuk jenis Honda Beat generasi Pop eSP ini sendiri dipasarkan dalam tiga varian yaitu BeAT eSP Pop CW, BeAT Pop eSP CBS, dan varian ketiga adalah BeAT Pop eSP CBS ISS. Dari masing-masing varian tersebut tentu membawa teknologi yang berbeda-beda. Namun yang memiliki kesamaan adalah ada fitur bagasi yang kesemuanya memiliki kapasitas peyimpanan yang begitu besar. Bagasi berupa U Box ini memiliki kapasitas 11 liter untuk membawa barang bawaan. Jadi jika Anda adalah orang yang mobile dengan memiliki bawaan yang cukup banyak, maka kiranya sangat layak Anda memilih Honda Beat Pop eSP sebagai tunggangan.

Untuk fitur keamanan pada Honda Beat Pop eSP ini, ada kelengkapan dengan standar samping otomatis yang akan membuat mesin tidak bisa menyala ketika standar masih dalam keadaan turun. Selain itu ada juga spesifikasi Honda Beat Pop eSP yang berupa brake lock yang bisa menjadi pencegah motor loncat saat pertama dinyalakan. Teknologi ini juga bisa dimanfaatkan ketika motor dalam kondisi diam saat berhenti di jalan yang menanjak atau jalan menurun. Pada pengamanan kunci kontak, spesifikasi Honda Beat Pop eSP ini juga dibekali dengan kunci yang sudah berpengaman magnet. Untuk data lebih jelas mengeani berbagai spesifikasi Honda Beat Pop eSP, simak di bawah ini.

Spesifikasi Honda Beat Pop eSP


Mesin Honda Beat Pop eSP
Tipe                : 4-langkah, SOHC dilengkapi pendinginan udara, eSP
Kapasitas Isi Silinder          : 110 cc
Diameter x Langkah     : 50 x 55,1 mm
Perbandingan Kompresi     : 9,5:1
Daya Maksimum            : 6.38 kW (8.68 PS) / 7.500 rpm
Torsi Maksimum            : 9.01 N.m (0,92 kgf.m) / 6.500 rpm
Kapasitas Oli Mesin     : 0,7 liter pada penggantian periodik
Tipe Kopling                     : Otomatis, Sentrifugal, Kering
Transmisi                             : Otomatis, V-Matic
Tipe Starter                     : ACG Starter, pedal dan elektrik

Dimensi Honda Beat Pop eSP
Panjang x lebar x tinggi      : 1.867 x 678 x 1.074 mm
Jarak Sumbu Roda             : 1.256 mm
Jarak Bersih ke Tanah         : 140 mm
Berat Kosong                     : 94 kg
Kapasitas Tangki BBM       : 3,7 liter

Rangka Honda Beat Pop eSP
Tipe                                 : Tulang punggung
Tipe Suspensi Depan          : Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang : Lengan ayun dengan peredam kejut tunggal
Ban Depan                     : 80/90 – 14 M/C 40P
Ban Belakang                   : 90/90 – 14 M/C 46P
Rem Depan                     : Cakram hidrolik, dengan piston tunggal
Rem Belakang                 : Tromol

Kelistrikan Honda Beat Pop eSP

Tipe Baterai                    : Battery 12V-3Ah, tipe MF
Busi                                : NGK MR9C-9N / Denso V27EPR-N9
Pengapian                      : Full Transisterized, Baterai

Harga Honda BeAT Pop eSP Terbaru 


Tentu saja dengan meluncurkan produk terbarunyam Honda berharap bisa memperlebar pangsa pasara nya di Indonesia. Apalagi dengan produk unggulan seperti Honda Bear Pop eSP yang begitu menarik, bisa jadi motor ini merupakan andalan Honda untuk saat ini untuk bersaing dengan para pabrikan pesaingnya. Bisa dipahami memang, dengan harga Honda Beat Pop eSP yang demikian terjangkau untuk kantong warga Indonesia, bisa dikatakan motor ini menjadi primadna di tengh-tengah masyarakat. Peluncuran motor ini pun memang secara spesifik ditujukan untuk orang-orang yang memiliki jiwa aktif dan dinamis. Artinya mereka sering berkendara dan mobile sehingga dengan mengendarai Honda Beat Pop eSP ini semakin memperlancar kegiatan mereka. Banderol harga Honda BeAT Pop eSP pun juga didukung oleh spesifikasi Honda Beat Pop eSP yang menawan sehingga tentu saja sangat menarik. Berbagai fitur canggih dan futuristik disematkan untuk melengkapi dan membuat motor ini semakin trendy dan kekinian. Motor ini sangat cocok untuk anak muda yang gaul dan aktif, dan juga untuk ibu-ibu dan emak-emak yang memiliki kegiatan bejibun sehingga memerlukan kendaraan untuk mempercepat gerak mereka.

Dengan berbagai kelebihan Honda Beat Pop eSP yang ditawarkan, membuat motor ini menjadi pilihan berbagai lapisan masyarakat. Sehingga tentu saja membuat grafik penjualan motor Honda Beat Pop eSP merajai top penjualan motor sekelasnya. Dengan beberapa varian yang ditawarkan maka akan semakin menggoda para konsumen untuk memilikinya. Tentu saja masing-masing varian memiliki harga Honda Beat Pop eSP terbaru yang berbeda-beda. Namun demikian, meski harga Honda Beat Pop eSP yang berbeda-beda, ternyata tak mengurangi minat dari para konsumen untuk membelinya. Untuk harga Honda Beat Pop eSP ini mungkin dari masing-masing dealer atau daerah memiliki perbedaan, namun perbedaan itu tidak terlalu mencolok lah. Dengan harga Honda Beat Pop eSP yang cukup kompetitif ini tentu akan membuat atmosfir persaingan dan menguatkan posisi Honda Beat Pop eSP di tengah-tengah konsumen. Untuk daftar harga Honda Beat Pop eSP bisa Anda lihat di bawah ini, dan perlu Anda ingat, bahwa ini bukan harga mati dan bisa berubah-ubah setiap saat.

Daftar Harga Honda Beat Pop eSP Terbaru


Harga Honda BeAT Pop eSP CW            Rp 14.130.000,-
Harga Honda BeAT Pop eSP CBS            Rp 14.330.000,-
Harga Honda BeAT Pop eSP CBS ISS          Rp 14.830.000,-

Bisa dikatakan memang pabrikan Honda ini sangat ahli dan mahir dalam memproduksi berbagai macam produk yang bisa dicintai oleh masyarakat dan konsumen. Tidak bisa dipungkiri bahwa saat ini memang banyak orang memilih motor Honda dengan berbagai macam tipe yang ada. Bukan saja karena harga motor Honda Beat Pop eSP yang bisa terjangkau saja. Harga Honda Beat yang lain juga masih sangat layak untuk dijadikan sebagai pilihan berkendara.

Yang paling utama sehingga produk dari pabrikan Honda ini begitu digemari adalah karena memang teknologi dan model yang ditawarkan selalu terbaru dan terkini. Dan satu lagi, harga Honda Beat pasca jual juga termasuk masih sangat tinggi. 

Nah teman-teman, itulah ulasan mengenai Harga Honda Beat Pop eSP dan Spesifikasi Honda Beat Pop eSP Lengkap yang bisa kami sampaikan. Semoga informasi di atas benar-benar bisa menambah pengetahuan Anda mengenai berbagai harga Honda Beat terbaru yang memang bisa berubah-ubah setiap saat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Honda Beat Pop eSP Dan Spesifikasi Honda Beat Pop eSP

0 komentar:

Posting Komentar