Harga Honda Beat baru, Harga Honda Beat, Harga Honda Beat bekas, spesifikasi Honda Beat, cara merawat Honda Beat

Jumat, 09 September 2016

Daftar Harga Honda Beat Terbaru All Varian Dan Review Spesifikasi Lengkap

Daftar Harga Honda Beat Terbaru All Varian Dan Review Spesifikasi Lengkap - Honda adalah salah satu pabrikan motor dari Jepang yang bisa dikatakan masih merajai pasar motor di dalam negeri. Banyak pengguna motor yang sangat menyukai produk-produk keluaran Honda. Tak heran jika banyak dealer Honda yang bermunculan dan itu sangat sukses. Salah satu dari sekian banyak produk motor Honda yang paling banyak digemari adalah Honda Beat. Harga motor Honda Beat pun bisa dikatakan masih terjangkau untuk kalangan masyarakat Indonesia. Untuk daftar harga Honda Beat terbaru all varian jika Anda ingin membeli motor tersebut, maka Anda langsung bisa memintanya di dealer resmi terdekat.

Daftar Harga Honda Beat Terbaru
Memang ada banyak kelebihan dari motor Honda Beat ini. Selain memang harga motor Honda Beat yang murah jika dibanding dengan yang lain, cara merawat motor Honda Beat sendiri juga bisa dikatakan sangat mudah. Pangsa pasar motor Honda Beat ini terutama menyasar para wanita, karena memang motor Honda Beat ini sangat pas dan cocok untuk para wanita. Meski kadang kala daftar harga Honda Beat berubah-ubah, hal ini tidk begitu berpengaruh terhadap penjualan dan minat masyarakat terhadap motor Honda Beat. Jadi kelihatannya sampai saat ini meski daftar harga Honda Beat berubah dan bisa jadi lebih mahal, namun selera masyarakat masih tetap pada Honda Beat dengan segala macam kelebihan dan kemudahan yang ditawarkan.

Daftar Harga Honda Beat Terbaru All Varian


Dengan daftar harga Honda Beat terbaru ini, pihak Honda menjelaskan bahwa ada beberapa perubahan yang terjadi pada beberapa bagian motor Honda Beat. Untuk itu, pada kesempatan kali ini akan kami sampaikan beberapa daftar harga motor Honda Beat terbaru dan juga review dan spesifikasi lengkapnya tentang beberapa varian motor Honda Beat. Jadi jika Anda ingin membeli motor Honda Beat, ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu daftar harga Honda Beat terbaru dan juga bagaimana review dan spesifikasi Honda Beat, dan juga tentunya bagaimana kelebihan dan kekurangan Honda Beat. Baik, untuk lebih detailnya, perhatikan penjelasan di bawah ini.

Spesifikasi Honda Beat Terbaru Lengkap


Mesin Honda Beat    

Tipe Mesin : 4 Langkah, SOHC Berpendingin Udara, ESP
Jumlah / Posisi Silinder : Cylinder Tunggal / Mendatar
Diameter x Langkah : 50 x 55,1 mm
Volume Silinder : 108,2 cm3
Perbandingan Kompresi : 9,4 : 1
Tenaga Maksimum : 6,38kw(8,68 PS)/7500 rpm
Torsi Maksimum : 9,01N-m(0,92 kgf.m)/6500 rpm
Sistem Starter : ACG Starter, Electric Starter dan Kick Starter
Sistem Pelumasan : Basah
Sistem Pengapian : Full Transisterized, Baterai
Battery : 12V-3Ah, type MF
Busi : NGK MR9C-9N / Denso V27EPR-N9

Transmisi Honda Beat         

Tipe Kopling : Kering, Kopling Sentrifugal Otomatis
Tipe Transmisi : CVT/V-Belt Otomatis

Frame Honda Beat

Tipe Rangka : Tulang Punggung
Suspensi Depan : Teleskopik
Suspensi Belakang : Unit Swing, Suspensi Tunggal
Ban Depan : 80/90-14 M/C 40P
Ban Belakang : 90/90-14 M/C 46P
Rem Depan : Cakram Hidrolik Piston Tunggal
Rem Belakang : Tromol
P x L x T : 1.873 x 678 x 1.074 mm
Jarak Sumbu Roda : 1.256 mm
Jarak Terendah Ke Tanah : 140 mm
Berat Isi : 94 Kg
Kapasitas Tangki Bensin : 3,7 Liter

Dengan tampilan body dan segala spesifikasi Honda Beat ini, membuat motor matic yang dikeluarkan Honda ini semakin tampak lebih ramping dan lebih lincah. Selain terlihat lebih ramping, tampilan lebih futuristic juga sangat kentara dan kental dirasakan dari spesifikasi Honda Beat terbaru. Jika dilihat dari tampak depan, maka Anda akn melihat bentuk lampu yang didesign dengan tajam. Lampu utama yang memberikan cahaya sangat terang dan lebih terang, dan yang lebih berbeda adalah adanya lampu seign yang bergaya lebih sporty. Sehingga dengan spesifikasi motor Honda Beat terbaru ini menjadi terlihat sangat menawan dan sangat menarik.

Dengan beragam fasilitas dan spesifikasi Honda Beat yang ditawarkan, selain motor ini ramping motor Honda Beat ini juga menawarkan berbagai kenyamanan. Hal ini bisa dilihat dari jarak tempat duduk yang sangat proporsional dan comfortable terutama untuk para kaum wanita. Dengan daftar harga motor Honda Beat terbaru 2016 ini motor ini sangat cocok dan pas untuk para kaum hawa. Di bagian depan spesifikasi motor Honda Beat, Anda sudah disediakan sebuah tempat untuk menggantung barang belanjaan dan beberapa barang bawaan. Tempat centelan ini berada tepat di bawah potongan stang bagian belakang, gantungan ini sangat memudahkan untuk para ibu-ibu ketika ingin belanja.

Kenyamanan dalam mengendarai motor Honda Beat ini kemudian semakin lengkap ketika Anda mulai menyalakan motor Anda. Dengan keberadaan elektrik started pada spesifikasi motor Honda Beat terbaru, maka Anda tidak akan mendengar suara motor yang biasanya terdengar bising. Hal ini karena pada spesifikasi Honda Beat terbaru All New Honda Beat sudah dilengkapi dengan ACG Starter (Alternating Current Generator). Tipe starter model ini adalah menggantikan model lama yaitu electric starter model lama yang biasanya menggunakan sebuah dinamo untuk menyalakannya atau menghidupkan mesin Honda Beat. Termasuk sangat mewah dengan daftar harga Honda Beat yang ditawarkan dan mendapatkan berbagai kelengkapan spesifikasi Honda Beat terbaru seperti adanya ACG.

Selain adanya ACG, teknologi pada spesifikasi Honda Beat terbaru adalah adanya sistem ISS (Idling Stop System) yang ada pada Honda Beat FI. Teknologi ini adalah dimana bekerja dengan mematikan mesin ketika motor berhenti selama lebih dari tiga detik. Dan, ketika Anda akan menyalakannya kembali, Anda tinggal menarik tuas gas dan kemudian bisa menyala tanpa terdengar suara apapun kecuali suara mesin menyala yang sangat halus.

Adanya teknologi atau fitur dan spesifikasi Honda Beat terbaru ISS ini bukanlah satu-satunya teknologi yang ditawarkan pada motor Honda Beat. Ada lagi fitur teknologi canggih yang menempel pada spesifikasi motor Honda Beat FI yaitu Said Stand Switch yang bisa mematikan mesin seketika ketika si pengendara menurunkan standart samping tengah. Namun untuk diingat, ketika Anda ingin menyalakan mesin kembali, maka Anda juga harus mengangkat lagi standart samping dan menekan satu dari tiga pilihan starter yang ada, termasuk ketika Anda ingin menggunakan kick starter ketika akan menyalakan Honda Beat FI.

Setelah kita bahas secara lengkap spesifikasi motor Honda Beat terbaru pada sisi tampilannya, kini saatnya kita dalami soal jeroan atau mesin yang ada pada spesifikasi Honda Beat terbaru atau Honda Beat FI. Spesifikasi Honda Beat FI ini memiliki dapur pacu yang tangguh dengan dua katup pada satu silinder mendatar pada mesin yang memiliki Type SOHC. Dengan kelengkapan diameter langkah 50 x 55,1 mm dan sangat mengandalkan udara sebagai unsur pendingin utama. Dari mesin ini mampu memompa tenaga maksimal mencapai 6,38kw(8,68 PS)/7500 rpm, dengan torsi mencapai 9,01N-m(0,92 kgf.m)/6500 rpm.

Teknologi pada spesifikasi Honda Beat terbaru kemudian dilengkapi dengan teknologi terbaru dari Honda yaitu  eSP (Enhanced Smart Power). Dengan adanya teknologi ini pada spesifikasi Honda Beat terbaru, maka membuat motor ini menjadi lebih ramah terhada BBM karena pada sistem ini bisa mengurangi terjadinya gesekan pada roller rocker, offset cylinder pada dinding silinder. Tentu dengan fakta ini bisa membuat mengurangi distorsi, dan juga bisa membuat suara mesin menjadi lebih halus dan lebih bertenaga. Dan yang paling utama adalah keiritan terhadap penggunaan BBM.

Nah kawan semua, itulah ulasan lengkap mengenai berbagai fitur teknologi yang tertanam pada spesifikasi motor Honda Beat terbaru. Dengan daftar harga motor Honda Beat terbaru, dengan kelengkapan fitur dan spesifikasi Honda Beat terbaru, maka bisa dikatakan harga Honda Beat terbaru sangatlah terjangkau dan bersahabat dengan kantong para pembeli. Baik, setelah kita dalami berbagai spesifikasi motor Honda Beat terbaru, maka saatnya kita sajikan informasi mengenai Harga Honda Beat Terbaru All Varian. Karena kesemua dari masing-masin varian Honda Beat ini memiliki harga motor Honda Beat terbaru yang berbeda-beda.

Daftar Harga Honda Beat Terbaru


Harga Honda Beat eSP CW Baru                 Rp.14,450,000,-
Harga Honda Beat eSP CBS ISS Baru          Rp.14,950,000,-
Harga Honda Beat eSP CBS Baru                Rp.14,150,000,-
Harga Honda Beat eSP POP CBS ISS Baru  Rp.14,650,000,-
Harga Honda Beat eSP POP CBS Baru        Rp.14,150,000,-
Harga Honda Beat eSP POP CW Baru         Rp.13,850,000,-

Baca juga : Daftar Harga Honda Beat Pop eSP Terbaru

Nah teman-teman semua, itulah informasi mengenai Daftar Harga Honda Beat Terbaru All Varian Dan Review Spesifikasi Lengkap yang bisa kami sampaikan untuk kesempatan kali ini. Untuk selanjutnya, insyaalloh akan kami sampaikan berbagai daftar harga Honda Beat terbaru dari masing-masing varian. Dan tidak lupa juga untuk memberikan review terhadap spesifikasi dari masing-masing varian yang ada. Terimakasih atas perhatiannya, sampai jumpa dengan artikel selanjutnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Daftar Harga Honda Beat Terbaru All Varian Dan Review Spesifikasi Lengkap

0 komentar:

Posting Komentar