Harga Honda Beat baru, Harga Honda Beat, Harga Honda Beat bekas, spesifikasi Honda Beat, cara merawat Honda Beat

Selasa, 13 September 2016

Harga Honda Beat ESP CW dan Spesifikasi Honda Beat ESP CW

Harga Honda Beat ESP CW dan Spesifikasi Honda Beat ESP CW - Tak bisa dipungkiri bahwa Honda masih merupakan pabrikan raksasa yang menguasai pasar motor di Indonesia. Dengan berbagai produk yang ditawarkan, Honda masih menjadi pilihan utama para konsumen untuk membeli motor. Ada banyak produk motor Honda yang sangat digemari oleh banyak orang, terutama untuk motor matic atau skuter matic. Salah satu yang paling digemari di kelas skuter matic tentunya adalah Honda Beat. Untuk Honda Beat sendiri, ada beberapa varian yang menjadi unggulan, salah satunya adalah Honda Beat ESP CW. Motor ini begitu digemari oleh banyak orang, harga Honda Beat ESP CW sendiri termasuk sangat terjangkau untuk kantong orang Indonesia.

Harga Honda Beat ESP CW
Harga Honda Beat ESP CW

Harga Honda Beat ESP CW


Honda Beat ESP ini termasuk varian terbaru dari Honda yang tengah menjadi primadona. Motor ini merupakan motor matic yang memiliki kapasitas mesin 110 cc, dan termasuk paling sukes dalam hal pemasarannya. Penjualan yang sukses dan banyak diminati masyarakat, membuktikan bahwa memang motor buatan Honda ini sangat digemari dan mendapatkan atensi tinggi dari masyarakat. Dengen beragam fitur dan spesifikasi Honda Beat ESP CW yang ada, Harga Honda Beat ESP CW bisa dikatakan cukup murah dan sangat terjangkau untuk orang Indonesia. Sebenarnya bukan saja harga Honda Beat eSP yang terjangkau, namun daftar harga Honda Beat All Varian lainnya juga sangat terjangkau sangat layak dijadikan sebagai pilihan dalam berkendara.

Pabrikan Honda sendiri nampaknya sangat sadar akan ruang kosong celah bisnis yang ada pada kelas motor ini. Honda begitu paham untuk memanfaatkan cerug bisnis tersebut untuk kemudian bisa mengalahkan para kompetitornya. Dengan desain yang sangat futuristik, membuat para konsumen seperti terhipnotis dan termanjakan dengan keberdaan Honda Beat eSP ini. Bukan itu saja, spesifikasi Honda Beat eSP yang canggih dan didukung dengan berbagai spare part terbaru, membuat motor ini sangat nyaman dan cocok untuk dikendarai oleh berbagai golongan masyarakat. Dengan kelengkapan sedemikian rupa yang canggih, maka tak heran jika performa motor Honda Beat eSP ini sangat optimal dan maksimal. Tak rugi rasanya membeli motor ini dengan harga Honda Beat eSP terbaru, karena berbagai kelebihan yang ada pada motor ini.

Kelebihan Honda Beat eSP CW lain selain adanya berbagai spesifikasi Honda Beat eSP yang dilengkapi dengan fitur modern adalah teknologi yang ramah lingkungan. Hal ini dibuktikan dengan uji emisi yang sudah dilakukan dengan hasil yang memuaskan yaitu lolos pada kategori euro 3. Artinya bahwa motor Honda Beat eSP CW ini memang benar-benar layak dan bagus digunakan sebagai kendaraan dan aman untuk lingkungan hidup. Nah, maka dari itu, Anda jangan ragu lagi untuk membeli motor Honda Beat eSP CW ini, dan jangan lupa untuk terus memantau harga Honda Beat terbaru agar Anda bisa mempersiapkan finansial sebelumnya. Untuk spesifikasi, lebih jelasnya, Anda bisa membaca di bawah ini.

Spesifikasi Honda Beat eSP CW Pada Mesin

           
  • Tipe : 4-langkah, SOHC dengan pendinginan udara, eSP
  • Kelas : 110
  • Volume Langkah : 108,2 cm3
  • Diameter X Langkah : 50 x 55,1 mm
  • Perbandingan Kompresi : 9,5 : 1
  • Daya Maksimum : 6.38 kW (8.68 PS) / 7.500 rpm
  • Torsi Maksimum : 9,01 Nm (0,92 kgf.m) / 6.500 rpm
  • Kapasitas Minyak Pelumas Mesin : 0,7 liter pada penggantian periodik
  • Tipe Kopling : Otomatis, sentrifugal, tipe kering
  • Tipe Transmsi : Otomatis, V-Matic
  • Tipe Starter : ACG Starter, pedal & elekterik


Spesifikasi Honda Beat eSP CW Pada Dimensi     


  • Dimensi: 1.873 x 678 x 1.074 mm
  • Berat : 95 kg / 94 kg (tipe CW)
  • Jarak Sumbu Roda : 1.256 mm
  • Jarak terendah ke tanah : 140 mm
  • Kapasitas tangki : 3.7 Liter


Spesifikasi Honda Beat eSP CW Pada Rangka

           
  • Rangka : Tulang punggung
  • Suspensi depan : Teleskopik
  • Suspensi belakang : Lengan ayun dengan peredam kejut tunggal
  • Ukuran Ban Depan : 80/90 – 14 M/C 40P
  • Ukuran Ban Belakang : 90/90 – 14 M/C 46P
  • Rem Depan : Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal - sistem pengereman CBS/(Tipe CW: Tromol )
  • Rem Belakang : Tromol


Spesifikasi Honda Beat eSP CW Pada Kelistrikan 


  • Tipe Battery : Battery 12V-3Ah, tipe MF
  • Busi : NGK MR9C-9N / Denso V27EPR-N9
  • Pengapian : Full Transisterized, Baterai


Spesifikasi Honda Beat eSP CW Pada Dimensi dan Desain


Untuk desain, Honda Beat eSP kali ini mengusung desain dengan kosep sport dan modern. Pada sisi bagian depan, spesifikasi Honda Beat eSP CW berbentuk V-shape dengan susunan di bagian bawah ada lampu utama. Kemudian lampu sein terletak tepat pada bagian atasnya. Kemudian untuk bagian stang, hampir sama dengan sebelumnya, namun sedikit polesan bukan dengan garis tegas, namun dengan lengkungan. Bagian ini tidak dibiarkan kosong begitu saja, namun ruang yang ada dimanfaatkan untuk menanm speedometer yang sangat user friendly dengan model yang sudah berbentuk analog pada bagian penunjuk kecepatan.

Bukan itu saja, masih ada panel indikator mesin, indikator injection, indikator lampu utama yang tentunya sangat mudah dipahami meski mungkin masih sangat awam pada otomotif. Kemudian pada bagian jok belakang, jok belakang didesain sedemikian rupa yang sangat aman dan nyaman, untuk bergandengan juga demikian. Spesifikasi Honda Beat eSP CW pada bagian jok ini juga dilengkapi dengan behel yang dibuat dari material kuat. Kemudian dilanjut pada bagian buritan yang disusun mengikuti alur body yang semakin membuat spesifikasi Honda Beat eSP CW tampak semakin sporti dan kece.

Kemudian berlanjut pada bagian dimensi, pada bagian dimensi ini spesifikasi Honda Beat eSP terbaru terlihat mungil dan imut yang memang sepertinya sangat cocok untuk pengendara kaum Hawa. Dengan ukuran 1.873 x 678 x 1.074 mm dan jarak terendah terhadap tanah yang hanya meraih angka 140mm akan sangat memudahkan dan membuat nyaman para pengendara. Selain itu, berat yang hanya mencapai 95kg membuat motor ini sangat mudah untuk digunakan bermanuver dan juga tidak terlalu berat untuk dikendarai para wanita. Daya tampung untuk BBM juga termasuk cukup besar, yang bisa menampung 3.7 liter.

Dengan kelengkapan kapasitas pada mesin yang sedemikian canggih, maka tak selayaknya Anda meragukan kemampuan dan performa mesin pada motor Honda Beat eSP CW ini. Pabrikan Honda memang sudah sadara bahwa persaingan motor pada kelas ini sangat berat, sehingga tentu saja mereka akan memberikan kenyamanan dan kelengkapan yang maksimal untuk mendukung performa motor yang optimal. Mesin 4 langkah dengan tipe SOHC dengan dilengkapi teknologi eSP atau Enhanced Smart Power ini akan membuat motor ini menjadi semakin efisien dalam penggunaan bahan bakar sehingga akan semakin irit.

Fakta ini sesuai dengan bukti dengan perolehan nilai yang diraih oleh performa maksimal mencapai 8.68 PS pada putaran mesin 7.500 RPM. Sedangkan untuk torsi nya mencapai 9.01 NM pada RPM 9.500. Bahkan Honda sendiri juga mengklaim bahwa dengan teknologi terbaru yang dibenamkan, Anda mampu berkendara menggunakan Honda Beat eSP mampu menempuh jarak 63 km hanya dengan bbm sebanyak satu liter. Pengujian ini dilakukan dengan metode ECE R40 yang artinya generasi penerus Honda Beat ini lebih efisien jika dibanding dengan pendahulunya. Selain itu, pada varian ini juga dibekali spesifikasi Honda Beat eSP CW yang berupa fitur PGM-FI, ACG starter yang daapt mengurasngi gesekan berlebih pada bagian dinamo.

Spesifikasi Honda Beat eSP CW Pada Rangka dan Suspensi


Kemudian kita lanjutkan pada bagian rangka dan suspensi, pada bagian ini Honda Beat eSP CW sudah menggunakan tipe tulang punggung dengan material baja. Sehingga tentu saja membuat motor matic ini memiliki keseimbangan yang lebih tinggi ketika digunakan. Apalagi ditambah dengan adanya suspensi depan dengan jenis teleskopik dan lengan ayun lengkap dengan shokc tunggal yang keduanya memiliki kemampuan daya redam yang cukup tinggi. Sehingga tentu saja dengan spesifikasi Honda Beat eSP CW seperti ini akan menawarkan kenyamanan dalam berkendara ketika melewati jalan bergelombang atau ketika melewati polisi tidur.

Spesifikasi Honda Beat eSP CW Pada Kelistrikan


Untuk kelistrikan Honda Beat eSP masih menggunakan fitur parking brake lock yang artinya bahwa ketika Anda menurunkan standar samping, maka mesin akan otomatis mati. Kemudian Honda Beat eSP juga melengkapi sistem keamanan dengan Magnetic Shutter Key yang bisa membuat keamanan motor matic ini lebih terjamin. Dan terutama ketika kita menaruh motor di tempat-tempat umum atau tempat sepi. Selain itu, Honda Beat eSP juga telah membawa baterai tipe MF, yang memiliki daya sebesar Battery 12V-3Ah. Kemudian untuk mendongkrak performa pada Full Transisterized yang ada, digunakanlah busi dengan jenis NGK MR9C-9N / Denso V27EPR-N9. Dengan busi ini memungkinkan semua bisa berjalan dengan baik tanpa tersendat dan tentunya dengan daya tahan lama juga. 

Harga Honda Beat eSP CW


Untuk harga Honda Beat eSP CW, memang sedikit ada perbedaan jika dibanding dengan Harga Honda Beat eSP terbaru pada varian yang lain. Namun demikian, meski ada perbedaan, namun kualitas dan fitur tetap diutamakan. Jadi meski mungkin harga Honda Beat eSP CW ini sedikit lebih mahal, namaun jaminan mutu dan kualitas yang tinggi akan tetap membuat konsumen termanjakan. Untuk harga Honda Beat eSP CW saat ini adalah berkisar pada harga Rp 14.350.000.

Namun demikian daftar harga Honda Beat terbaru tersebut bukanlah harga mati yang tidak bisa berubah sewaktu-waktu. Harga Honda Beat di atas tetap bisa berubah-ubah, dan biasanya masing-masing daerah juga tidak sama. Maka dari itu, jika Anda sedang ingin membeli motor Honda Beat jenis apapun, tidak ada salahnya jika Anda langsung datang saja ke dealer terdekat di kota Anda. Di sana pasti Anda akan mendapatkan info terbaru mengenai daftar harga Honda Beat eSP CW maupun daftar harga Honda Beat All Varian lainnya.


Akhirnya sekian dulu informasi dari kami, semoga artikel mengenai Harga Honda Beat eSP CW dan Spesifikasi Honda Beat eSP CW di atas bisa menambah wawasan dan referensi Anda jika ingin membeli Honda Beat eSP. Termikasih atas perhatiannya dan ssampai jumpa di lan waktu dan kesempatan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Honda Beat ESP CW dan Spesifikasi Honda Beat ESP CW

0 komentar:

Posting Komentar