Harga Honda Beat baru, Harga Honda Beat, Harga Honda Beat bekas, spesifikasi Honda Beat, cara merawat Honda Beat

Rabu, 14 September 2016

Harga Honda Beat Pop eSP CBS ISS Dan Spesifikasi Honda Beat Pop eSP CBS ISS Lengkap

Harga Honda Beat Pop eSP CBS ISS Dan Spesifikasi Honda Beat Pop eSP CBS ISS Lengkap - Saat ini, produk-produk dari motor Honda meamng tengah naik daun dan sangat digemari oleh para konsumen. Kepandaian Honda dalam meracik berbagai spesifikasi motor membuat banyak orang tak bisa beralih kepada yang lain. Salah satu produk yang paling banyak digemari tentu saja adalah motor dengan tipe matic atau sekuter matic. Motor seperti Honda Beat, begitu banyak menyita perhatian dan sangat digemari. Berbagai spesifikasi Honda Beat yang sangat canggih dengan daftar harga Honda Beat terbaru yang sangat bersahabat, merupakan daya tarik yang sangat menggiurkan bagi para konsumen. Honda Beat sendiri memang memiliki beberapa varian yang tentunya juga dengan harga yang berbeda, termasuk harga Honda Beat Pop eSP CBS ISS yang tidak sama dengan varian lainnya.

Harga Honda Beat Pop eSP CBS ISS
Harga Honda Beat Pop eSP CBS ISS

Karena seperti kita ketahui bersama memang untuk jenis motor Honda Beat eSP ini pabrbikan Honda menyediakan beberapa varian yang tentunya dengan berbagai fitur dan spesifikasi Honda Beat yang berbeda. Sehingga dari sini tentu akan membuat Harga Honda Beat eSP yang berbeda-beda. Untuk itu, maka jika Anda ingin membeli motor Honda Beat, Anda bisa memilih nya sesuai dengan selera Anda. Atau Anda juga bisa memilihnya sesuai dengan kantong Anda. Secara garis besar, sesungguhnya daftar harga Honda Beat Pop eSP ini hampir sama yaitu berkisar pada harga 14 jutaan. Namun, untuk varian Honda Beat Pop eSP CBS ISS adalah varian yang berada pada grade paling tinggi karena adanya beberapa spesifikasi Honda Beat Pop eSP terbaru yang memang berbeda dengan yang lainnya. Sehingga dengan adanya fitur teknologi ini membuat harga Honda Beat Pop eSP CBS ISS ini sedikit lebih tinggi jika dibanding dengan daftar harga Honda Beat terbaru lainnya.

Spesifikasi Honda Beat Pop eSP CBS ISS


Baik, mari sekarang sedikit kita kupas mengenai spesifikasi Honda Beat Pop eSP CBS ISS yang memang memiliki keunggulan jika dibanding dengan spesifikasi Honda Beat All Varian yang lain. New Honda Beat Pop eSP ini dibekali dengan berbagai fitur terbaru yang canggih dan modern. Terlebih untuk spesifikasi Honda Beat Pop eSP CBS ISS, motor ini sudah ditancapkan sistem modern CBS atau comby brake system. Lalu apa kelebihan Honda Beat Pop eSP CBS ISS dengan system comby break ini, apakah memiliki perbedaan yang signifikan atau sama saja. Nah, perbedaan antara yang berteknologi CBS dengan yang tidak sebenarnya sangat mencolok dan signifikan. Motor Honda Beat Pop eSP yang berteknologi CBS ini akan lebih mudah dalam hal pengereman pada roda depan dan roda belakang. Sehingga dengan adanya teknologi CBS ini membuat motor ini menjadi lebih praktis dan lebih aman pada semua kondisi jalan.

Spesifikasi Honda Beat Pop eSP CBS ISS selanjutnya adalah pada standar samping motor. Untuk hal ini sama seperti pada spesifikasi Honda Beat eSP lainnya, yaitu standar otomatis yang membuat mesin tidak akan hidup jika standar masih berada di bawah. Kemudian sistem brake lock juga sangat berguna untuk mencegah motor meloncat ketika motor dinyalakan saat pertama kali dalam keadaan diam. Atau juga ketika berkendara pada jalanan yang menanjak ataupun menurun. Kemudian spesifikasi Honda Beat Pop eSP CBS ISS juga dilengkapi dengan fitur unggulan yang lain yang berupa pengaman kunci bermagnet yang sangat menunjang keamnana motor Anda saat diparkir ditempat-tempat umum yang rawan akan kejahatan curanmor.

Untuk spesifikasi Honda Beat Pop eSP CBS ISS pada mesin, sama seperti spesifikasi Honda Beat Pop eSP All New yang dibekali dengan mesin berkapasitas 110 cc 4-langkah, SOHC dengan pendinginan udara, yang mampu memuntahkan tenaga 6.38 kW (8.68 PS) pada putaran 7.500 rpm dan torsi 9,01 Nm (0,92 kgf.m) pada 6.500 rpm. Nah, untuk perbedaan Spesifikasi Honda Pop eSP dan spesifikasi Honda eSP yang signifikan adalah terletak pada ketinggian jok dari tanah. Untuk Honda Pop eSP memiliki tinggi jok yang lebih rendah yaitu pada ketinggian 735mm. Untuk kapasitas u box, Honda Beat memiliki ukuran yang lebih besar yang mampu menampung dengan kapasitas 11 liter. Kemudian yang berbeda lagi dari spesifikasi Honda Beat Pop eSP CBS ISS dengan yang lainnya adalah adanya teknologi canggih ISS. Yang mana teknologi ISS ini bisa membuat mesin mati secara otomatis ketika motor berhenti selama lebih dari tiga detik. Untuk lebih detailnya, perhatikan data spesifikasi Honda Beat Pop eSP CBS ISS di bawah ini.

Spesifikasi Honda Beat Pop eSP CBS ISS Lengkap


Mesin Honda Beat Pop eSP CBS ISS

  • Tipe : 4-langkah, SOHC dengan pendinginan udara, eSP
  • Kapasitas Isi Silinder : 110 cc
  • Diameter x Langkah : 50 x 55,1 mm
  • Perbandingan Kompresi : 9,5:1
  • Daya Maksimum : 6.38 kW (8.68 PS) / 7.500 rpm
  • Torsi Maksimum : 9.01 N.m (0,92 kgf.m) / 6.500 rpm
  • Kapasitas Oli Mesin : 0,7 liter pada penggantian periodik
  • Tipe Kopling : Otomatis, Sentrifugal, Kering
  • Transmisi : Otomatis, V-Matic
  • Tipe Starter : ACG Starter, pedal dan elektrik

Dimensi Honda Beat Pop eSP CBS ISS

  • Panjang x lebar x tinggi : 1.867 x 678 x 1.074 mm
  • Jarak Sumbu Roda : 1.256 mm
  • Jarak Bersih ke Tanah : 140 mm
  • Berat Kosong : 94 kg
  • Kapasitas Tangki BBM : 3,7 liter
 

Rangka Honda Beat Pop eSP CBS ISS

  • Tipe : Tulang punggung
  • Tipe Suspensi Depan : Teleskopik
  • Tipe Suspensi Belakang : Lengan ayun dengan peredam kejut tunggal
  • Ban Depan : 80/90 – 14 M/C 40P
  • Ban Belakang : 90/90 – 14 M/C 46P
  • Rem Depan : Cakram hidrolik, dengan piston tunggal
  • Rem Belakang : Tromol
  • Fitur : CBS ISS
 

Kelistrikan Honda Beat Pop eSP CBS ISS

  • Tipe Baterai : Battery 12V-3Ah, tipe MF
  • Busi : NGK MR9C-9N / Denso V27EPR-N9
  • Pengapian : Full Transisterized, Baterai

Harga Honda Beat Pop eSP CBS ISS          



Untuk harga Honda Beat Pop eSP CBS ISS, karena motor ini memiliki spesifikasi yang lebih lengkap dibanding dengan yang lain, maka harga Honda Beat Pop eSP CBS ISS ini dibandrol sedikit lebih tinggi dari pada harga Honda Beat Pop eSP lainnya. Untuk harg Honda Beat Pop eSP CBS ISS adalah berkisar pada nominal Rp 14.830.000,-. Namun perlu juga Anda pahami bahwa harga Beat Pop eSP CBS ISS ini bisa berubah-ubah setiap waktu. Selain itu juga bahwa harga Beat Pop eSP CBS ISS ini pada masing-masing daerah juga bisa berbeda, hal ini karena bisa bergantung dengan banyak hal. Maka dari itu, jika Anda ingin memiliki motor Honda Beat Pop eSP CBS ISS terbaru, maka segera datang saja pada dealer motor Honda terdekat untuk mendapatkan informasi pasti mengenai daftar Harga Motor Honda terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Honda Beat Pop eSP CBS ISS Dan Spesifikasi Honda Beat Pop eSP CBS ISS Lengkap

0 komentar:

Posting Komentar