Harga Honda Beat baru, Harga Honda Beat, Harga Honda Beat bekas, spesifikasi Honda Beat, cara merawat Honda Beat

Kamis, 15 September 2016

Harga Honda Beat eSP CBS ISS Terbaru Dan Ulasan Spesifikasi Honda Beat eSP CBS ISS

Harga Honda Beat eSP CBS ISS Terbaru Dan Ulasan Spesifikasi Honda Beat eSP CBS ISS - Motor Honda memang sampai saat ini masih menjadi primadona di kalangan masyarakat pecinta motor tanah air. Banyak hal yang memang menjadi kelebihan motor Honda sehingga membuat banyak konsumen menyukainya. Produk dari pabrikan Honda sendiri juga banyak pilihan, dari mulai motor sport sampai dengan motor dan skuter matik. Nah, yang skuter matik dan motor matik ini lah yang paling banyak disukai oleh masyarakat. Salah satu motor matik yang paling banyak disukai adalah Honda Beat. Salah satu jenis varian Honda Beat adalah Honda Beat eSP CBS ISS, nah motor inilah yang kini seperti menjadi trend di kalangan masyarakat. Maka dari itulah, banyak orang yang mulai mencari referensi Harga Honda Beat eSP CBS ISS Terbaru Dan Ulasan Spesifikasi Honda Beat eSP CBS ISS.

Harga Honda Beat eSP CBS ISS Terbaru
Harga Honda Beat eSP CBS ISS Terbaru

Harga Honda Beat eSP CBS ISS Terbaru


Salah satu alasan yang mungkin banyak konsumen menyukai motor ini adalah karena spesifikasi Honda Beat eSP CBS ISS yang memang sangat futuristik. Selain itu tentu saja harga Honda Beat eSP CBS ISS terbaru yang sangat terjangkau. Namun sudah seperti kita ketahui bersama bahwa daftar harga Honda Beat terbaru memang sangat terjangkau dan sangat ramah lingkungan kantong, hehehe. Namun jangan salah, meski harga Honda Beat terbaru lainnya sangat terjangkau, namun pabrikan Honda tetap mengutamakan fitur canggih untuk menunjang kenyamanan para pelanggannya. Nah, tak salah kiranya jika Anda menjadikan Honda Beat eSP CBS ISS sebagai motor pilihan keluarga untuk menunjang aktifitas harian Anda.

Spesifikasi Honda Beat eSP CBS ISS ini sebenarnya secara umum hampir sama dengan varian yang lain. Namun dengan harga Honda Beat eSP CBS ISS yang berbeda dan sedikit lebih mahal, tentu saja ada beberapa fitur unggulan yang ditancapkan pada motor ini. Maka dari itu, pada kesempatan kali ini akan secara spesial kami sampaikan ulasan secara lebih detail mengenai Harga Honda Beat eSP CBS ISS Terbaru Dan Spesifikasi Honda Beat eSP CBS ISS secara lebih lengkap untuk Anda semua. Perhatikan di bawah ini.

Fitur Motor Honda Beat eSP CBS ISS Terbaru
  • Ukuran Mesin : Kapasitas oli sebanyak 700 ml
  • Beban : Berat kosong (dalam keadaan diam) adalah 95 kg
  • Tipe Transmisi : Pola transmisi yang dipakai adalah Otomatis
  • Transmisi : Transmisi Matic
  • Mesin : 4 langkah, SOHC
  • Ulasan Spesifikasi Honda Beat eSP CBS ISS

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Honda dalam mengeluarkan produk terbarunya tentu dilengkapi dengan berbagai kelebihan motor Honda yang bisa menarik bagi para konsumen. Seperti halnya pada Honda Beat eSP CBS ISS ini, sebenarnya Honda Beat sendiri termasuk motor dari Honda yang sudah dikeluarkan pada tahun 2008. Namun seiring waktu berjalan, motor Honda ini terus mengalami pembaruan dan penyempurnaan fitur dan spesifikasi Honda Beat All Varian. Hal ini (pembaruan teknologi) tentu saja ditujukan semata-mata untuk memberikan kenyamanan maksimal untuk para pengendara dan para pelanggan.

Selain itu, dengan pembaruan terhadap Spesifikasi Honda Beat eSP CBS ISS tentu saja juga untuk memenangkan persaingan perebutan pasara motor matik di Indonesia. Dan, faktanya memang di Indonesia Honda seperti menguasai pasar motor matik yang ada. Baik, untuk lebih jelasnya mengenai fitur dan spesifikasi Honda Beat eSP CBS ISS terbaru ini, mari segera kita mulai ulasan mengenai hal itu di bawah ini.

Spesifikasi Honda Beat eSP CBS ISS Desain


Untuk masalah desain, pada Honda Beat eSP CBS ISS ini memiliki desain yang lebih terasa aroma sportynya dan lebih elegan. Dengan berbagai macam pilihan warna yang sangat menarik, maka layak kiranya motor ini menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Dengan harga Honda Beat eSP CBS ISS yang begitu murah, maka motor ini terbilang sangat mumpuni di kelasnya. Perpaduan teknologi terbaru yaitu esp, cbs dan iss, semakin membuat Honda Beat eSP CBS ISS ini menjadi yang terdepan dan bertenaga tinggi sehingga lebih powerfull. Untuk pilihan warna, Honda Beat eSP CBS ISS memiliki varian warna yaitu, Funk White, Electro Red, Techno White, Hard Rock Black.

Fitur Kelengkapan Pada Spesifikasi Honda Beat eSP CBS ISS


Untuk masalah fitur kelengkapan, jangan tanya lagi, Honda Beat eSP CBS ISS memiliki banyak fitur canggih yang sangat memanjakan para penggunanya. Bahkan bukan saja Honda Beat eSP CBS ISS, spesifikasi Honda Beat All Varian juga memiliki fitur yang lebih maju dibanding dengan yang lainnya. Perhatikan beberapa poin di bawah ini untuk lebih jelasnya.

Fitur AHO Pada Lampu Utama


AHO adalah Automatic Headlight On, teknologi lampu ini artinya lampu akan terus menerus menyala ketika mesin mulai dinyalakan. Dan ini otomatis tanpa adanya tombol on off, sehingga sangat memudahkan dan menjadikan motor ini sangat praktis dan simpel. Honda sendiri melalui PT AHM telah menetapkan fitur baru ini menjadi standar Honda karena memang untuk menyesuaikan dengan peraturan akan kewajiban menyalakan lampu pada siang hari untuk kendaraan bermotor.

Teknologi CBS


Spesifikasi Honda Beat eSP CBS ISS selanjutnya tentu saja keberadaan teknologi CBS pada Honda Beat varian ini. Teknologi CBS atau Comby Break System adalah dimana ketika tuas rem ditarik salah satu, maka akan dengan sendirinya akan menarik kedua tuas rem yang ada, yaitu depan dan belakang secara bersamaan. Teknologi seperti ini tentu saja akan mengoptimalkan pengehentian motor sehingga bisa meminimalisir ancaman bahaya yang mungkin sedang dihadapi.

Teknologi ISS


Teknologi terbaru selanjutnya yang ada pada Spesifikasi Honda Beat eSP CBS ISS adalah adanya teknologi ISS. Teknologi ini adalah Idling Stop System yang dapat membuat motor akan berhenti secara otomatis atau dalam kurun waktu lebih dari 3 detik. Untuk menggunakan teknologi ini, para pengendara diharuskan untuk menekan tombol on ISS sebelum benar-benar menyalakan mesin saat ingin berkendara. Ketika sudah ditekan maka teknologi ISS akan memicu sensor pada mesin akan bekerja dan menjalankan perintah otomatis ini ketika pengendara berhenti di beberapa tempat meskipun lampu merah.

Teknologi Brake Lock


Teknologi pada Spesifikasi Honda Beat eSP CBS ISS selanjutnya adalah teknologi Brake Lock. Teknologi Brake Lock adalah teknologi yang dimana motor akan membantu mengunci dalam keadaan parkir di jalanan yang menanjak atau menurun. Teknologi ini sangat membantu para pemilik motor karena mereka tetap bisa memarkir kendaraan pada sisi yang miring. Dengan teknologi ini bisa mengurangi resiko tergelincir pada kendaraan karena posisi pijakan yang tidak rata.

Spesifikasi Honda Beat eSP CBS ISS Mesin
  • Tipe Mesin : 4-langkah, SOHC dengan pendinginan udara, eSP
  • Volume Silinder : 108.2 cm3
  • Diameter x Langkah : 50 x 55.1 mm
  • Perbandingan kompresi : 9.5 : 1
  • Daya Maksimum : 6.38 kW (8.68 PS) / 7.500 rpm
  • Torsi Maksimum : 9.01 Nm (0.92 kgf.m) / 6.500 rpm
  • Sistem Starter : ACG Starter, pedal & elekterik
  • Kapasitas oli mesin : 0.7 liter pada penggantian periodik
  • Tipe kopling : Otomatis, sentrifugal, tipe kering
  • Tipe transmisi : Otomatis, V-Matic
  • Pola pengoperasian transmisi : Otomatis

Spesifikasi Honda Beat eSP CBS ISS Rangka
  • Tipe Rangka : Tulang punggung
  • Suspensi Depan : Teleskopik
  • Suspensi Belakang : Lengan ayun dengan peredam kejut tunggal
  • Ban depan : 80/90 – 14 M/C 40P
  • Ban belakang : 90/90 – 14 M/C 46P
  • Rem depan : Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal – sistem pengereman CBS
  • Rem belakang : Tromol – sistem pengereman CBS

Spesifikasi Honda Beat eSP CBS ISS Dimensi
  • P xLxT : 1.873 x 678 x 1.074 mm
  • Jarak Sumbu Roda : 1.256 mm
  • Jarak Terendah dengan tanah : 140 mm
  • Berat isi : 95 kg
  • Kapsitas Tangki : 3.7 liter

Spesifikasi Honda Beat eSP CBS ISS Kelistrikan
  • Sistem pengapian : Full Transisterized, Baterai
  • Baterai : Battery 12V-3Ah, tipe MF
  • Tipe busi : NGK MR9C-9N / Denso V27EPR-N9

Harga Honda Beat eSP CBS ISS


Untuk masalah harga pada motor matik keluaran Honda yang dilengkapi dengan fitur ISS ini, terbilang sangat terjangkau. Untuk motor yang sudah ditanamkan teknologi ISS yang bisa membuat mesin akan mati otomotis setelah 3 detik motor behenti, maka harga Honda Beat eSP CBS ISS yang berkisar Rp 15.450.000 adalah sangat bersahabat di kantong kita. Jika dibandingkan dengan daftar harga Honda Beat terbaru yang lain, maka harga Honda Beat eSP CBS ISS masih sangat terjangkau. Bahkan jika dibandingkan dengan motor pesaingnya, maka harga Honda Beat eSP CBS ISS masih bisa bersaing dan lebih unggul.

Untuk harga Honda Beat eSP CBS ISS di atas, yang perlu Anda pahami bahwa harga tersebut masih bisa berubah sewaktu-waktu. Selain itu, Harga Hinda Beat terbaru juga bisa berbeda antara daerah satu dengan daerah yang lainnya. Maka untuk itu, jika Anda ingin membeli Honda Beat, akan lebih baik jika Anda langsung pergi ke dealer Honda di daerah terdekat Anda untuk memastikan Harga Honda Beat terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Honda Beat eSP CBS ISS Terbaru Dan Ulasan Spesifikasi Honda Beat eSP CBS ISS

0 komentar:

Posting Komentar